Ikon Kuliner Jogja baru Manuk Londo Asli

Wisata Kuliner Jogja semakin seru dengan hadirnya Cupuwatu Resto, yang sebagai restoran bernuansa Jawa Modern, yang menyajikan menu masakan nusantara khususnya Jawa dengan menu utamanya MALON, yaitu Manuk Londo (Burung Bule) yang diolah menjadi berbagai varian menu masakan.

Asal Mula Manuk Londo Asli Jogja

Manuk Londo Asli Jogja pertama kali muncul dan lahir di Cupuwatu Resto dengan kualitas Grade A. Kualitas grade A adalah kualitas terbaik French Quail pada usia dan bobot tertentu, yang hanya bisa diperoleh dari supplier. Quality Control yang ketat menjadikan rasa dan tekstur daging manuk londo tidak dapat diadu dengan restoran lain yang mencoba mengolah manuk londo dan mengikuti kesuksesan Manuk Londo Asli Jogja di Cupuwatu Resto.

Cupuwatu Resto, Restoran Jogja yang Lengkap

Cupuwatu Resto menghadirkan fasilitas Wedangan Kafe, yaitu ruangan khusus untuk menjamu tamu menikmati menu-menu wedangan (minuman) dari yang khas tradisional hingga modern.

Cupuwatu Resto berlokasi di Jalan Solo Km 11,8 Kalasan Yogyakarta, yang merupakan jalur utama penghubung Kota Yogyakarta dengan Kota Klaten dan Solo, dimana lokasi tersebut berdekatan dengan beberapa tempat tujuan wisata di Yogyakarta, sebut saja Candi Prambanan, Candi Kalasan, Candi Sambisari, dan Candi Ratu Boko, selain itu juga berdekatan dengan Bandar Udara Adisucipto. Cupuwatu Resto dirancang dengan balutan interior ruangan yang indah dan nyaman dengan ukiran-ukiran khas Jawa yang adiluhung pada sudut-sudut ruangan untuk memberikan nuansa istimewa bagi para tamu dalam menyantap dedaharan kanti sekeca. Selain itu, Cupuwatu Resto dilengkapi dengan fasilitas meeting room dengan kapasitas 100 orang dan free WiFi, menjadikan Cupuwatu Resto sebagai ruang yang tepat untuk mengadakan pertemuan.

Cupuwatu Resto menghadirkan simbol-simbol khas tradisional Jawa berupa hiasan-hiasan yang tersebar pada sudut-sudut bangunan, diantaranya adalah Andong & Patung Kuda yang terdapat pada halaman depan, Gong pada area pintu masuk dan lain sebagainya. Hal tersebut sengaja kami hadirkan selain berfungsi sebagai penambah nilai estetika, penguat kesan tradisional Jawa, tetapi juga menjadi simbol bahwa Cupuwatu Resto dapat dijangkau oleh berbagai kalangan, baik kalangan atas maupun menengah.