Cupuwatu Resto

Slide background

BERSAMA LIK MALON DAN COOL KULUK

PT. CUPUWATU KAYARASA

Buka Bersama

Informasi selengkapnya..

Slide background

Serba Spesial

  • Malon
  • Daging & Ikan
  • Nasi & Mie
  • Sayur
  • Soup
  • Snack
  • Paketan
  • Minuman

Malon

Daging & Ikan

Nasi & Mie

Sayur

Soup

Snack

Paketan

Minuman

Fasilitas

BUFFET TABLE

SUASANA RESTO

LIVE PERFORMANCE

Testimoni

OpG4jdUQ

Nah, Manuk Londo, Malon mempunyai cita rasa yang striking, maknyus. Rasa gurih cenderung manisnya menghentak. Pelayan yang ramah, menu yang enak dan maknyus, satu lagi, tempat yang cozy membuat kami betah berlama-lama di Cupuwatu.


Jarwadi - http://jarwadi.me/
ava2

Apasih Manuk Londo?? yuk kita cuss ke Cupuwatu Resto. Rasanya ngagetin banget looh. Gak usah takut guys buat makan di Restauran, Kalo kita bakal bayar mahal.. Malon (Manuk Londo) gak bakal bikin kocek kering kok. So, masih Cupu ahh.. kalo kalian belum ke Cupuwatu Resto. Manuk Londo??? Hmmmm The power of kulinernya Jogjakarta.


Febri Wiji Astuti - Asst. Marketing Manager PT. KSU
no photo

Pokoknya dijamin lengkap! Langsung datang aja hehe, pokoknya bakal nyesel kalo tidak mencoba kuliner yang satu ini. ato bisa lihat ulasan saya tentang Manuk Londo


Mumtaz Hifzi Azamy - Jurnalis Kompasiana

#ManukLondo

@CupuwatuResto

CupuwatuResto.com

OPEN DAILY 10:00 am - 10:00 pm

Kontak&
Reservasi

Komplek Grand Cupuwatu

Jl. Solo Km. 11,8 Kalasan, Yogyakarta
cupuwatu_resto@yahoo.com
0274 - 446 92 61 - 0274 - 446 92 62






captcha